Menjelang Hari Perilisan, Beredar Bocoran Foto HTC One A9 Terbaru

HTC memang sudah memastikan akan segera merilis produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama HTC One A9 ini kepasaran pada tanggal 29 September 2015 mendatang. Namun baru-baru ini ternyata beredar sebuah bocoran live foto dari HTC One A9 tersebut.

Dalam live foto terbaru ini HTC One A9 tampak menggunakan casing warna putih dan memiliki desain serupa dengan produk iPhone. Tak hanya itu, terlihat bezel yang diusung ternyata masih cukup tebal.

Live foto terbaru ini memang menampilkan kualitas sedikit blur sehingga detil gambar masih belum begitu akurat. Namun dari beberapa kabar, HTC One A9 ini mengusung tombol home fisik dan casing metal yang kokoh.

Layarnya membawa ukuran seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layarnya menggunakan panel AMOLED dan kerapatan layar sebesar 294 ppi. OS nya juga dipastikan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI generasi terbaru.

Kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 4MP. Untuk kamera belakang menawarkan fitur autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara kamera depan menghadirkan fitur UltraPixel.

Dukungan hardwarenya sendiri menawarkan kinerja dari RAM 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Untuk kapasitas baterainya menghadirkan ukuran sebesar 2150mAh yang bisa dikatakan cukup besar.

Sponsored Links