Menjadi Varian Tertinggi, HTC Desire 826 Dilepas Dengan Harga Rp 5 Jutaan

HTC kali ini dipasaran siap menantang beberapa produk smartphone kelas high-end seperti Samsung Galaxy A5 dan Oppo R7. Produk yang diandalkan HTC kali ini adalah smartphone HTC Desire 826 yang merupakan varian produk tertinggi di keluarga HTC Desire.

Smartphone HTC Desire 826 ini juga baru saja masuk kepasaran Indonesia dengan banderol harga cukup mantab yakni sekitar Rp 5 jutaan. Smartphone ini sudah dibekali dengan hardware kelas atas seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Sementara untuk sektor layar, sudah membekali diri dengan layar berukuran 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini semakin mantab dengan dukungan panel IPS (In-Plane Switching). Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas sudah membawa beberapa dukungan seperti 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Untuk memori internalnya menggunakan ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD sebesar 128GB. Kapasitas baterai yang dibawa memiliki ukuran sebesar 2600mAh saja.

Smartphone HTC Desire 826 ini ternyata juga sudah dibekali teknologi audio HTC BoomSound yang dipadukan dengan Dolby Audio untuk memanjakan telinga pengguna. Untuk kamera, smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur , aperture f/2.2, sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 4MP dengan teknologi UltraPixel.

Sponsored Links