Mengejutkna, Harga Smartphone ZTE Blade X Max Setelah Dirilis Hanya Rp 2 Jutaan Saja

ZTE kali ini kembali merambah pasar smartphone Amerika Serikat dengan merilis smartphone terbaru mereka yang bernama ZTE Blade X Max. Smartphone ZTE Blade X Max ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $150 atau Rp 2 jutaan. Smartphone ZTE Blade X Max ini memiliki keunggulan atau daya tarik pada sektor layar jumbonya.

ZTE Blade X Max sendiri ditawarkan di pasaran Amerika Serikat melalui operator Cricket Wireless. Smartphone ini sudah menawarkan sistem operasi versi terbaru saat ini yakni Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut. Untuk konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah menggunakan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Kapasitas memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sementara kameranya sendiri menawarkan resolusi kamera depan sebeasr 5MP dan kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur standar seperti laser dan phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash.

Keamanan dari smartphone ini sudah terjamin dengan sensor sidik jari yang sudah terletak di posisi belakang. Spesifikasi hardware smartphone ini menawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 435, RAM sebesar 2GB, dan GPU Adreno 505. Kapasitas baterainya sudah cukup memuaskan karena memiliki ukuran sebesar 3990mAh.

Layarnya sendiri yang disebut-sebut berukuran jumbo memang tergolong sangat besar. Layarnya memiliki ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 355 ppi. Jelas dengan layar ini anda akan sangat terpuaskan untuk mengerjakan berbagai hal penting anda.

Sponsored Links