Mengejutkan, Xiaomi Redmi Note 2 Sudah Berhasil Terjual Habis Hingga 1,5 Juta Unit

Kabar terbaru kali ini menyebutkan jika Xiaomi telah berhasil menjual Xiaomi Redmi Note 2 dengan jumlah yang cukup besar dalam waktu yang tidak terlalu lama. Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini memang pertama kali dijual pada tanggal 5 September 2015 yang lalu.

Dan hingga saat ini dilaporkan sudah terjual hingga 1,5 juta unit. Dari jumlah tersebut, pencapaian rekor terbaik adalah penjualan di negara sendiri yakni Tiongkok dimana smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini mampu terjual hingga 800 ribu unit dalam kurun waktu 12 jam saja.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2 ini memang mantab, mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, GPU tipe PowerVR G6200, RAM 2GB, dan  chipset MediaTek Helio X10.

Sementara layarnya sendiri hadir dengan ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Teknologinya menggunakan panel IPS dan kerapatan mencapai 401 ppi. Sementara untuk dukungan jaringan dan konektivitas mengusung dukungan IR blaster, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Sistem operasinya sendiri membawa Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka MIUI 7 generasi baru. Kapasitas ROM nya sendiri tersedia varian 16GB dan 32GB tanpa slot MicroSD.

Untuk kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar pasti kapan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini akan masuk di pasaran Indonesia.

Sponsored Links