Mengejutkan, Smartphone iPhone 7 Jet Black Lapisan Catnya Mudah Terkelupas

Apple adalah salah satu brand smartphone kelas premium dengan sejumlah produk premiumnya yang memiliki harga cukup tinggi atau mahal. iPhone adalah salah satu produk smartphone andalan mereka yang hingga saat ini sudah mencapai seri ke tujuh atau biasa disebut dengan nama iPhone 7.

Produk ini cukup laku keras dipasaran dan sudah mencakup pasaran seluruh dunia. Sementara itu sebelumnya Apple juga mengeluarkan variasi warna terbaru untuk produk iPhone 7 mereka yakni produk iPhone 7 dengan varian warna Jet Black yang terlihat elegan dan menarik ketika dirilis.

Sayangnya baru-baru ini baru terungkap dari sejumlah laporan ternyata produk iPhone 7 dengan varian warna Jet Black ini malah memiliki kelemahan yakni mudah sekali terkelupas. Dan area yang mudah terkelupas dari sejumlah laporan adalah area dekat speaker dan area dekat tombol home.

Tentu saja hal ini membuat tampilan sejumlah iPhone 7 Jet Black yang dilaporkan terkelupas menjadi tidak elegan lagi karena terdapat sejumlah bercak putih yang cukup menganggu penampilan smartphone premium tersebut. Namun Apple sendiri ternyata sudah memberikan peringatan ketika awal varian iPhone 7 Jet Black ini dirilis.

Apple sudah memberikan peringatan kepada para pengguna iPhone 7 Jet Black ini agar sedikit lebih awas dan berhati-hati karena memang di akui Apple versi iPhone 7 Jet Black ini sangat mudah tergores. Namun insiden ini malah tidak membuat varian ini sepi pembeli justru lebi ramai pembeli karena dirasa memang sangat elegan dan mewah.

Sponsored Links