Mengejutkan, Setelah Di Charging iPhone 6S Tiba-Tiba Meledak

Salah satu website smartphone dan gadget terbesar bernama Phone Arena ini resmi merilis sebuah informasi terbaru dimana sebuah produk besutan Apple yakni iPhone 6S mengalami insiden meledak sesaat setelah iPhone 6S tersebut di charging atau di isi dayanya oleh sang pemilik.

Tentu kabar ini sangat mengejutkan karena iPhone 6S sendiri sudah dikenal sangat aman dan tidak pernah terjadi kasus ledakan baterai dan lain sebagainya. Kronologisnya sendiri diceritakan jika iPhone 6S ini mengalami ledakan sesaat setelah di charging dan tiba-tiba mengeluarkan asap dan api.

Untuk kualitas dari iPhone 6S ini sendiri adalah salah satu produk smartphone premium masa kini. iPhone 6S sendiri hadir dengan membawa teknologi 3D Force Touch yang bisa mengenali sentuhan atau tekanan dan akan mengeluarkan perintah berbeda-beda tergantung dengan input yang diberikan.

Layar dari iPhone 6S sendiri sudah seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi. Layarnya bahkan sudah mampu menampilkan brightness hingga 500 nits. Sehingga tampilan jauh lebih cerah dan jernih.

Sementara spesifikasi hardware dari iPhone 6S ini mengusung RAM sebesar 2GB, GPU (Graphics Processing Unit), dan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. Spesifikasi ini sudah menghadirkan kinerja hardware yang lebih mantab dan lebih bertenaga.

Sponsored Links