Mengejutkan, Harga Resmi Smartphone Flagship Sony Xperia X Performance Dipangkas Menjadi $300 Saja

Belakangan ini salah satu produk smartphone besutan Sony mengalami pemangkasan harga yang tergolong cukup signifikan. Smartphone Sony Xperia X Performance ini di resmi dipangkas dan hanya menjadi $300 saja atau sekitar Rp 4 jutaan. Padahal ketika pertama kali dirilis smartphone Sony Xperia X Performance ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $500.

Smartphone Sony Xperia X Performance ini tergolong smartphone jajaran atas dengan spesifikasi dan fitur melimpah. Smartphone Sony Xperia X Performance ini sudah mengusung teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC untuk memanjakan telinga pengguna.

Kameranya juga tidak bisa dikatakan rendah atau biasa saja. Smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 13MP dengan dukungan autofokus yang mantab untuk selfie dan video call. Sementara kamera belakang mengandalkan kamera beresolusi 23MP dengan sensor Sony IMX300 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash.

Spesifikasi hardware smartphone ini mengusung dukungan seperti RAM 3GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Kapasitas baterai smartphone ini memiliki ukuran 2700mAh yang tergolong standar.

Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Layar ini sudah sangat nyaman dan tajam karena menggunakan teknologi Sony Bravia Engine 2.

Sponsored Links