Mengejutkan, Harga LG G Flex2 Ternyata Hanya Rp 2,2 Juta Saja

Kabar mengejutkan datang dari LG, dimana baru saja produk terbaru mereka yang bernama LG G Flex2 resmi ditawarkan dengan banderol harga cukup menggiurkan. Smartphone LG G Flex2 ini dijual di toko online DailySteals di Amerika Serikat hanya seharga $199 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Harga tersebut ternyata adalah harga promo saja dan terbatas dengan waktu. Untuk sektor dapur pacu, smartphone LG G Flex2 ini di dukung dengan hardware berkualitas seperti chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB, GPU Adreno 430, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Kinerja dari smartphone ini semakin mantab karena menggunakan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya. Sementara untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 yang menggunakan P-OLED (Plastic Organic Light Emiting Diode) fleksibel dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus yang dilengkapi dengan fitur OIS+ (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual LED flash dan IR blaster untuk membantu fokus kamera lebih cepat. Dan untuk kamera depan hanya beresolusi 2,1MP saja. Baterai smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 3000mAh yang cukup besar.

Sementara jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE, LTE-A, 3G HSPA, Bluetooth 4.0, NFC, port microUSB, dan GPS/GLONASS. Kapasitas ROM smartphone ini sudah sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links