Mengejutkan, Dilaporkan Konsumen iPhone 6S Mengalami Overheat

Apple akhirnya sudah mulai mengirimkan produk andalan mereka yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Bahkan beberapa konsumen sudah mulai mendapatkan kiriman produk pesanan mereka tersebut.

Sayangnya setelah ada beberapa konsumen yang mendapat produk ini, ternyata banyak feedback atau laporan masuk yang masuk dalam kategori negatif. Yang terbaru ternyata sudah ada beberapa laporan yang mengatakan jika iPhone 6S yang mereka gunakan mengalami overheat atau panas berlebih.

Keluhan overheat pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ini beredar luas di situs Reddit dan menjadi pembahasan di dunia smartphone internasional. Dari laporan yang ada disebutkan jika iPhone 6S dan iPhone 6S Plus terasa panas berlebih setelah digunakan beberapa saat.

Bahkan ketika membuka kamera, ada sebuah pesan yang berisikan notifikasi bahwa LED flash dinonaktifkan untuk menjaga suhu operasi. Namun meski ada laporan seperti ini, ternyata beberapa pengguna iPhone 6S dan iPhone 6S Plus lain mengatakan jika masalah tersebut tidak mereka alami.

Sehingga sepertinya permasalahan ini terjadi di produk-produk tertentu saja. Namun tetap saja hal ini sangat mengecewakan jika benar seperti itu. Hingga saat ini pihak Apple masih tetap bungkam soal kabar overheat pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Sementara itu ada beberapa kabar yang mengatakan jika Apple sedang berusaha menyelidiki apa masalah dari overheat ini. Banyak diharapkan memang Apple agar segera menyelidiki dan menuntaskan masalah ini.

Sponsored Links