Mengejutkan, Belum Resmi Dirilis Smartphone Nokia 8 Sudah Muncul Di Situs Toko Online Seharga Rp 6 Jutaan

Sosok smartphone terbaru milik Nokia bernama Nokia 8 ini memang akan segera dirilis dalam ajang tahunan bertajuk MWC 2017. Namun kabar terbaru malah menampilkan salah satu toko online di negara China memajang foto smartphone Nokia 8 ini lengkap dengan banderol harganya yakni kisaran $465 atau kisaran Rp 6,2 jutaan.

Tentu hal ini cukup mengejutkan karena HMD Global sendiri belum secara resmi merilis smartphone ini ke publik apalagi menjualnya. Smartphone Nokia 8 ini memang cukup dinantikan karena di dalamnya membawa dukungan sistem operasi terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Spesifikasi kamera dari smartphone ini juga tidak main-main, di dalam smartphone Nokia 8 ini sudah mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 22MP berfitur sensor BSI, laser autofokus, lensa Carl-Zeiss aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash.

Penyimpanan datanya sendiri dibekali dengan kapasitas sebesar 128GB atau 256GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga turut disertakan di ponsel ini. konektivitas dan jaringannya membawa dukungan4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Layarnya membawa ukuran seluas 5,7 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Spesifikasi lengkap hardwarenya mengusung RAM 6GB, GPU Adreno 540, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835. SEmentara kapasitas baterainya sendiri membawa kapasitas sebesar 3500mAh.

Sponsored Links