Mengejutkan, Asus Zenfone 3 Ternyata Dirilis Di Thailand Dengan Harga Rp 5,5 Juta

Kabar mengejutkan datang dari Asus dimana smartphone andalan mereka yang terbaru bernama Asus Zenfone 3 ini ternyata mulai hadir dan dipasarkan di negara Thailand. Harga smartphone Asus Zenfone 3 ini di negeri gajah putih tersebut mencapai $425 atau sekitar Rp 5,5 juta untuk varian RAM 4GB dengan ROM 64GB.

Jelas kedatangan smartphone ini di negara Thailand cukup dipertanyakan dan mengejutkan karena negara-negara lain saja belum ada yang kebagian smartphone ini. Smartphone ini mantab dengan membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI.

Spesifikasi hardwarenya sendiri juga diatas rata-rata, spesifikasi lengkapnya adalah RAM 3/4GB, GPU Adreno 506, chipset Qualcomm Snapdragon 625, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Sektor ROM nya sudah sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3000mAh didukung fitur Quick Charge 3.0.

Layar yang diusung seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super IPS+ (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 per inci, dilindungi Gorilla Glass 3. Layar ini sudah terasa sangat nyaman dan lega sehingga aktivitas komputasi di smartphone ini semakin nyaman.

Sponsored Links