Menampakkan Diri di TENAA, Ini Spesifikasi Vivo X9S

Akhir – akhir ini smartphone besuta Vivo yang bertajuk Vivo X9S diketahui telah menampakkan wujudnya di situs TENAA yang ada di China. Dengan demikian dapat diperkirakan bahwa ponsel buatan Vivo ini tak lama lagi akan segera resmi dirilis. Dalam kemunculannya di TENAA tersebut terlihat Vivo X9S memiliki tampilan khas Vivo yang terbalut denan casing metal Unibody.

Sesuai dengan rumor spesifikasi yang beredar selama ini Vivo X9S hadir dengan membawa layar berukuan 5.88 inci dan memiliki resolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah panel Super AMOLED yang dapat memberikan anda kerapaan layar hingga mencapai 375 piksel per inci. Meski sudah menampakkan diri di TENAA akan tetapi belum diketahui secara pasti antigores seperti apakah yang akan digunakan oleh ponsel yang satu ini.

Vivo X9S menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni Adroin 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka FunTuch OS. Ruang penyimpanannya diisi dengan memori interal berkapasitas 64GB yang sayangnya tak disertai dengan fitur slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan. Konektifitasnya terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 3290mAH.

Kinerja yang dimiliki oleh Vivo X9S terbilang cukup bersaing dengan ponsel yang ada di kelasnya. Ini terbukti dengan Vivo X9S yang dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dibekali dengan octa core Kyr 260 64 bita yang dapat berlari dengan kecepatan masing masing 2.2GHz dan 1.8GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang lagi dengan RAM 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 512.

Pada sisi fotografinya Vivo X9S memboyong dua kamera depan yang masing masing memliki kekuatan 20 megapiksel dan 8 megapiksel. Kamera depan tersebut memiliki aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX376. Sementara pada bagian belakang telah tersemat kamera berkekuatan 16 megapiksel aperture f/2.0 yang didukung dengan phase detection autofokus serta ta ketinggalan fitur LED flash sebagai pelengkap fitur kamera utama

Sponsored Links