Meluncur, Samsung Galaxy J3 (2017) Gunakan Chipset Exynos 7570

Samsung Galaxy J3 2017 belum lama ini telah resmi meluncur. Ponsel yang membidik pasar kelas menengah atau entry level ini diketahui memboyong chipset Samsung Exynos 7570 yang akan menyuguhkan performa yang cukup handal. Berbicara masalah harga hingga kini memang belum diketahui secara pasti.

Sesui dengan rumor yang beredar selama ini Samsung Galaxy J3 2017 hadir dengan layar sentur yang memiliki ukuran 5 inci beresolusi HD atau 1280 x 720 piksel. Kerapatan layar yang dimilikinya adalah mencapai 294 piksel berkat adanya teknologi layar yang berjenis Super AMOLED kapasitif. Sistem operasi yang dijlankan adalah Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya Samsung menawarkan kinerja yang cukup tanggu pada ponsel enty levelnya kali ini. Terbukti dengan dipasangnya chipset Exynos 7570 yang terbukti memiliki kinerja yang lebih handal jika dibandingkan denga generasi yang sebelumnya. Prosesor yang dibawanya adalah ARM Cortex-A53 64-bit QUAD-CORE yang dapat berlari dengan kecepatan 1.4GHz dan dipadukan dengan RAM 2GB serta engolah grafis yang datang dari Mali.

Pada sektor kamera Samsung Galaxy J3 2017 masih membawakan fitur kamera yang cukup bersaing di kelasnya. Terdapat kamera utama beresolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan fitur LED glash, sementara pada bagian depan terdapat kamera 2 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup untuk kebutuhan foto selfie dan video call anda. Kemudian vendor asal Korea Selatan ini juga telah menanamlan baterai berkapaists 2600mAH yang dirasa cukup standart untuk memenuhi kebutuhan anda sehari – hari.

Sama dengan ponsel masa kini Samsung Galaxy J3 2017 juga disemati dengan fitur jaringan tercepat 4G LTE. selain itu juga terdapat fitur konektifitas pendukung yang lainya seperti 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Pada baian ruang penyimpanan terdapat memori internal berkpasitas 16GB yang dilengkapi dehan slot microSD yang dapat memperluas pruang penyimpanan dengan memori ekternal maksimal penyimpanan 64GB. Dengan membidik pasar kelas menengah kebawah maka Samsung Glaxy J3 2017 akan bersaing dengan smartphone lainnya

Sponsored Links