Meluncur, Ini Spesifikasi ZTE Nubia M2 Dengan Dual Kamera


Pecinta ponsel ZTE kini tak lama lagi akan dapat menikmati smartphone terbaru keluarannya. Kali ini ZTE telah secara resmi meluncurkan ponselnya yang diberi nama ZTE Nubia M2. Ponsel yang membidik pasar kelas menengah ini diketahui mengandalkan dual kamera yang tersemat di bagian belakang.

ZTE Nubia M2 hadir dalam persaingan ketat industri smartphone dengan mambawa layar sentuh berukuran yang cukup bersaing yakni 5.5 inci beresolusi Full HD 1080p. Teknologi layar yang digunakannya adalah panel AMOLED yang menyuguhkan anda gambar sangat jernih dan tajam berkat kerapatan layar yang mencapay 401 piksel er inci. ZTE Nubia M2 nantinya akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang terbalut dengan antarmuka Nubia UI.

Kinerja yang dimiliki oleh ZTE Nubia M2 cukup gahar dan bersaing dengan ponsel di kelasnya. Mengapa tidak ZTE Nubia M2 dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortez-A53 64 bit yang dikawal dengan quad core berkecepatan masing masing 2GHz dan 1GHz. Kekuatan yang dikeluarkan tersebut masing ditopang lagi dengan adanya RAM berkapasitas 4GB serta tak ketinggalan pengolah grafis yang mumpuni yakni Adreno 506.

Pada bagia fotografi, ZTE Nubia M2 memang menunjukkan bahwa ingin benar-benar bersaing dengan ponsel lainnya. Dengan membawa dual kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel, kemare belakang ZTE Nubia M2 dapat menghasilkan 2 gambar yang berbeda, yakni dengan sensor colour dan monochrome yang dilengkapi dengan fitur autofokus da dual-tone LED flas. Sementara pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 16 megapiksel yang bakal memuaskan anda dalam melakukan foto selvie.

Untuk memenuhi dayanya ZTE Nubia M2 ditanami dengan baterai berkapasitasn 3630 mAH yang dinilai dapat bertahan selama sehari penuh. Memori internal yang disematkan pada ZTE Nubia M2 berkapasitasn 128GB dan diperluas dengan adanya slot MicroSD yang dapat menyimpan memori ekternal. Konektivitasnyapun juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari pada sisi depan ponsel yang semakin menambah sisi keamanannya.

Dibesut untuk memenuhi permintaan pasar di kalangan menenga atas, ponsel canggih ZTE Nubia M2 dibanderol dengan harga $391 atau senilai Rp 5.2 juta.Harga tersebut dirasa sudah sangat cocok dengan apa yang dibawakannya.

Sponsored Links