Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Smartphone Oppo Neo 7

Sebuah vendor berasal dari Tiongkok, Oppo, secara resmi merilis ponsel canggih terbaru yang diberi nama Oppo Neo 7. Menurut kabar, ponsel tersebut dibekali dengan koneksi Internet 4G LTE.

Seperti yang dilansir oleh GSMArena, Selasa (27/10/2015), Oppo Neo 7 telah mengusung OS Color 2.1 yang terhubung dengan Android v5.1 Lollipop. Kemungkinan, OS Android Lollipop tersebut nantinya bisa di-upgrade ke Android Marshmallow.

Oppo Neo 7 telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone asal Tiongkok itu memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel berprosesor quad-core Snapdragon 410 kecepatan 1,2GHz milik Qualcomm.

Sementara pada bagian jaringan, Oppo Neo 7 sudah memiliki koneksi Internet cepat 4G LTE yang dipadukan dengan RAM 1GB, memori internal 16GB, yang masih bisa diperluas dengan microSD dan dual SIM. Pada bagian belakang, terdapat kamera beresolusi 8MP dengan fitur flash LED.

Di bagian depan, smartphone terbaru milik Oppo itu disematkan kamera 5MP yang sangat cocok untuk selfie. Oppo Neo 7 semakin tangguh dengan baterai berdaya 2.420mAh yang membuatnya bertahan beberapa hari.

Untuk harga jual smartphone terbaru Oppo Neo 7 itu masih belum diketahui. Namun, menurut rencana, smartphone Oppo itu akan diluncurkan di Eropa, India, Tiongkok, dan Asia Tenggara dan Amerika Serikat.

Sponsored Links