Meluncur di Indonesia, Ini Harga Smartphone BlackBerry Aurora!


Beberapa waktu yang lalu BlackBerry Aurora memang sudah bisa di pesan di Indonesia melalui sistem pre-order. Namun kini sesuai dengan kabar beredar BlackBerry Aurora sudah dijual secara resmi di Indonesia. Harga yang dibanderol oleh ponsel keluaran BlackBerry ini adalah sekitar Rp 3.499.000

Ponsel canggih besutan BlackBerry ini membawa layar berukuran 5.5 inci beresolusi HD 720. Teknologi layar yang disematkan adalah panel IPS yang akan menyuguhi anda sudut pandang layar yang cukup tajam. Berbeda dengan versi BlackBerry biasanya yang menerapkan sistem operasinya sendiri yakni OS Blackberry, BlackBerry Aurora kali ini menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat. Hal ini menunjukkan bahwa BlackBerry kini ingin bangkit dan bersaing pada industri smartphone dunia.

BlackBerry Aurora dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Kapasitas RAM tersebut akan dipadukan dengan tenaga yang keluar dari chipset Snapdragon 425 yang dibekali dengan prosesor ARM Cortex A53 64bit dan dapat berlari dengan kecepatan 1.4GHz. Tenaga ini dinilai cukup standar dan dapat bersaing. Selain itu Blacberry menyerahkan sisi grafisnya pada Adreno 308 yang dinilai sudah cukup tangguh.

Pada sektor fotografi BlackBerry Aurora dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan fitur pendukung yakni sensor BSI aperture f/2, autofokus dan tak ketinggalan LED flash yang akan membuat hasil jepretan anda menjadi terang ditempat gelap sekalipun. Untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call juga telah tersemat kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang akan memberikan anda hasil jepretan yang sudah memuaskan.

Ponsel yang mengusung casing plastik atau polikarbonat ini memiliki konektivitas yang terbilang sudah sangat lengkap yakni dukungan jaringan tercepat 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan WiFi. Sementara untuk memenuhi kebutuhan dayanya juga telah ditanamkan baterai berkapasitas 3000mAh yang dirasa sudah sangat cukup. Smartphone yang dilengkapi dengan sisi kemanan yang cukup ketat ini memiliki rang penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan masih diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu menyimpan hingga kapasitas 128GB cukup luas untuk menyimpan segala keperluan anda dalam smartphone.

 

Sponsored Links