Meluncur di Indonesia, Berapa Harga Lenovo K6 Note?

Setelah beberapa waktu yang lalu meluncur di India, kini giliran Indonesia digebrak oleh ponsel terbaru Lenvo yakni Lenovo K6 Note. Melalui teko online anda sudah dapat memsan smartphone yang satu ini dengan ekslusife. Harga yang dibanderolpun juga cukup terjangkau yakni senilai Rp 2.799.000 atau genap Rp 2.8000. . Promo ini terselenggara pada 28 Mei hingga 5 Juni 2017 mendatang. Pengiriman Lenovo K6 Note akan dilakukan tepat pada 31 Mei 2017 lalu.

Meski diproduksi untuk membidik pasar kelas menengah, Lenovo K6 Note nyatanya memiliki speisfikasi yang jauh berbbeda dengan smartphone dikelasnya. Mengapa tidak dari segi layar saja Lenovo K6 Note telah dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci full HD 1920×1080 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah panel IPS yang memiliki kerapatan layar hingga mencapai 401 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan adalah Andoris 6.0 Marshmallow yang terbalut dengan antarmuka Vibe UI.

Performa yang dimiliki oleh K6 Note terbilang cukup tangguh ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dibekai dengan prosesor octa-coe ARM Cortex A53 64 bit yang terdiri dari quad core yang dapat berlari dnegan masing – masing kecepatan 1.4GHz DAN 1.2ghZ. Kekuatan tersebut dipadukan dengan RAM 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adeno 505.

Memori internal yang mendukunnya adala memori berkapasitas 32GB yang diperluas dengan adanya slot microSD yang dapat menyimpan memori eksternal dengan masimal penyimpanan 256GB. Konektivitasnya terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Pada sektor kamera Lenovo K6 Note dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel yang menggunakan teknologi phase-detection autofokus, Rapid Focus, serta aperture F/2.2 yang ditopang denfan sensor BSI serta fitur LED flash. Sementara pada bagian depat sendiri telah dipersenjatai dengan kamera beresolusi 8 megapiksel yang dapat memuaskan anda dalam melakukan aktivitas foto selifie serta video call.

Baterai yang ditanamkan adalah baterai berkapasitas 4000mAh non removebel yang akan memenuhi dayanya selama satu hari penuh. Terdapat bebera fitur unggulan yang ada didalamnya seperti fitur audio yang datang dari DOLBY Atmos yang akan memanjakan telinga anda.

Sponsored Links