Melaukan Root Di OnePlus X Ternyata Tidak Membuat Garansi Hangus

Saat ini kabar terbaru setelah varian smartphone OnePlus X ini masuk ke Indonesia adalah disebutkan secara resmi jika pihak OnePlus tidak akan menghanguskan garansi meski anda melakukan root di smartphone OnePlus X tersebut.

Jelas ini membuat para pemilik OnePlus X ini nantinya akan merasa lebih aman dan bebas dalam mengotak-atik smartphone mereka. Harga smartphone OnePlus X ini di Indonesia resmi dijual Rp 3,4 jutaan.

Smartphone OnePlus X ini hadir dengan hardware mantab seperti RAM 3GB jenis LPDDR3, GPU Adreno 330, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz. Kinerja hardwarenya sudah setara dengan smartphone kelas flagship rata-rata saat ini.

Sistem operasinya sendiri sayang masih menggunakan sistem operasi Oxygen OS yang menggunakan basis Android 5.1 Lollipop. Layar yang digunakan adalah layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Kualitas layarnya sudah diatas rata-rata dan mampu menampilkan detil dengan sangat baik.

Dan untuk kapasitas baterai menggunakan dukungan baterai sebesar 2520mAh yang tergolong standar dan tidak terlalu besar. Dukungan jaringan dan konektivitas udah membawa berbagai fitur seperti dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Dan memori internal pada smartphone ini sebesar 16GB untuk menampung file milik pengguna yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links