Meizu Secara Resmi Rilis Meizu Pro 6S Dengan Menawarkan Tiga Perbaikan Fitur Utama

Di negara asalnya, Meizu ternyata sudah resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Meizu Pro 6S. Smartphone ini diklaim hadir dengan tiga peningkatan baru mulai dari desain hingga area hardware sehingga kinerjanya akan semakin gahar dari versi sebelumnya.

Desainnya memang tampil lebih elegan dan menarik untuk ukuran smartphone mid-end keluaran tahun ini. Sementara kapasitas baterainya jauh lebih besar dengan mengusung kapasitas sebesar 3060mAh yang didukung fitur fast charging mCharge. Sementara sistem operasinya sendiri mengandalkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6.

Tampilan layarnya semakin mantab dengan mengusung resolusi tinggi mencapai Full HD 1080p dengan dukungan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 423 ppi. Layarnya sendiri seluas 5,2 inci dan sudah dilindungi langsung dengan Gorilla Glass 4 yang sudah teruji keamanannya. Penyimpanan datanya sendiri sebesar 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot).

Sementara itu smartphone ini juga sudah dibekali fitur canggih bernama 3D Touch yang serupa sengan Apple Force Touch. Kemampuan kamera dari smartphone Meizu Pro 6S ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan standar beresolusi 5MP untul selfie dan video chat.

Jaringan dan konektivitas mengusung beberapa dukungan mantab seperti 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Untuk spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan beberapa hardware mantab seperti RAM 4GB, GPU Mali-T880 MP4 850MHz, chipset MediaTek Helio X25, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Sponsored Links