Meizu Santer Dikabarkan Sedang Persiapkan Flagship Super Gahar Bernama Meizu Legent

Meizu kembali menjadi perbincangan hangat setelah banyak pihak mulai membicarakan sebuah smartphone flagship yang dikabarkan sedang dalam masa pengembangan oleh Meizu. Smartphone gahar dan canggih tersebut dikabarkan akan membawa nama Meizu Legent.

Hingga saat ini memang belum ada bentuk atau desain asli selain sebuah bocoran sketsa desain yang sempat beredar sebelumnya. Smartphone Meizu Legent ini nantinya juga sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka FlymeOS 6.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini nantinya akan membawa dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ini juga sudah di dukung dengan 3D Touch untuk memudahkan dalam mengakses berbagai hal ketika digunakan sehari-hari.

Layarnya sendiri tampil dengan ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 543 ppi. Memori internal di dalamnya akan dibekali dengan kapasitas sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD.

Kameranya sendiri juga sudah sangat mantab dengan mengandalkan kamera depan beresolusi 13MP dengan fitur 1,4 um piksel dengan aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur laser autofokus, phase detection autofocus, 4-axis OIS dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX438 dan ring LED Flash.

Spesifikasi hardwarenya juga sangat mantab dengan membawa RAM 6GB jenis LPDDR4, GPU Mali-T880 MP12, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,6GHz, dan chipset Samsung Exynos 8893. Untuk kebutuhan dayanya juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas 3400mAh.

Sponsored Links