Meizu Resmi Rilis Informasi Perilisan Meizu M5 Akan Digelar Pada Tanggal 31 Oktober 2016

Meizu memang dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Meizu M5. Namun belum pernah dirilis kapan smartphone Meizu M5 ini akan dirilis kepasaran. Namun kali ini Meizu secara resmi memastikan jika smartphone mereka tersebut akan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2016 mendatang.

Smartphone ini nantinya akan mengandalkan sistem operasi sedikit lawas yakni sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka YunOS. Kinerja kamera depan untuk selfie dan video call mengandalkan resolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP.

Kapasitas penyimpanan data atau ROM dari smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Layar dari smartphone ini juga lega karena mengusung ukuran seluas 5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran resolusi sebesar HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan mencapai 294 ppi. Layar ini sudah cukup untuk sekedar menampilkan detil ketika menonton video atau bermain game sekalipun.

Spesifikasi dari smartphone ini mengandalkan beberapa hardware mantab seperti RAM sebesar 2GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek MT6750, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Spesifikasi gahar ini juga sudah di support dengan berbagai fitur konektivitas dan jaringan seperti dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links