Meizu Pro 7, Smartphone Dual Kamera Belakang dengan 4 GB RAM

GadgetGan.com – Belum lama ini, Meizu meluncurkan smartphone teranyarnya yang berjuluk Meizu Pro 7. Tak ingin ketinggalan dengan kepopuleran smartphone anyar lainnya, Meizu pun membekalkan dual kamera belakang pada smartphone anyar ini. Selain itu, smartphone Meizu Pro 7 ini juga dibekali dengan berbagai keunggulan.

Smartphone Meizu Pro 7 dibekali dengan dua layar, diantaranya ialah berukuran 2 inchi dengan resolusi 240 x 536 piksel. Dimana layar tersebut berfungsi untuk menampilkan penunjuk waktu, memainkan game ringan, menampilkan notifikasi dan berbagai fungsi lainnya. Sementara itu, layar utama dari smartphone ini memiliki ukuran 5.2 inchi beresolusi full HD dengan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inchi.

Di sektor kamera, Meizu Pro 7 memiliki dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel beraperture f/2.0 lengkap dengan fitur phase detection autofokus dan dual tone LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Meizu Pro 7 hadir dalam dua varian dapur pacu. Varian pertamanya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P25 yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan pengolah grafis Mali-T880MP2. Sedangkan varian keduanya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X30 deca-core yang ditandemkan dengan RAM 4 GB dan pengolah grafis PowerVR 7XTP.

Di sektor memori, smartphone ini juga hadir dalam dua varian memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB. Tingginya kapasitas memori internal tersebut membuat Meizu tidak menyediakan slot microSD untuk memperluas kapasitas memori. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Meizu Pro 7 didukung oleh baterai berdaya tampung 3000 mAh fast charging.

Smartphone Meizu Pro 7 masih diluncurkan di pasar China dengan sistem pre-order. Berbicara mengenai harganya, smartphone terbaru Meizu versi standart ditawarkan dengan harga sekitar Rp 5.7 jutaan. Sementara untuk varian tertinggi ditawarkan dengan harga di atas Rp 6 juta, tepatnya ialah sektiar Rp 6.7 jutaan.

Sponsored Links