Meizu Pro 7 Siap Meluncur, Intip Spesifikasi Lengkap Smartphone Dengan Casing Berbalut Emas

Gadgetgan.com – Meizu akan segera meluncurkan smartphone terbarunya lagi pada tanggal 26 Juli 2017 mendatang. Kali ini, Meizu membaw ponsel baru yang diusung dengan nama Meizu Pro 7. Smartphone tersebut juga telah muncul di situs sertifikasi China yaitu TENAA sehingga semakin memperkuat pernyataan bahwa sebentar lagi Meizu Pro 7 akan segera meluncur.

Hal yang istimewa pada smartphone ini adalah pada bagian casingnya yang memiliki warna emas, serta sebagai ponsel flagship, smartphone ini juga telah dibekali oleh adanya kamera ganda pada bagian belakangnya.

Membahas secara rinci tentang spesifikasi dari Meizu Pro 7 ini, terdiri dari adanya layar yang memiliki luas 5.2 inci serta resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, tidak lupa layarnya juga disertakan oleh teknologi panel Super AMOLED dan kerapatan mencapai 423 piksel per inci, menawannya lagi, ponsel ini juga disertai oleh adanya layar tambahan pada bagian belakang ponsel.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Meizu Pro 7 adalah OS Android 7.0 Nougat dengan paduan user interface FlymeOS 6 khas sang vendor. Masuk ke bagian sektor dapur pacunya, Meizu Pro 7 mengandalkan chipset dari MediaTek Helio X30 dengan prosesor 10 core meliputi dual core ARM Cortex A72 berkecepatan 2.5 Ghz, quad core ARM Cortex A53 yang berkecepatan 2GHz serta quad core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1.4Ghz.

Ponsel garapan vendor asal China ini juga telah dibekali oleh RAM berkapasitas 4GB atau 6 GB dan mengandalkan pengolah grfis dari PowerVR G7XT. Ruang penyimpanan internal yang telah dimiliki oleh Meizu Pro 7 ini seluas 64 GB atau 128 GB dan disertai oleh slot microSD yang dapat dijadikan sebagai penopang daya baterai maksimal hingga 128 GB berjenis hybrid slot.

Sementara pada bagian fotografinya, Meizu telah menyematkan adanya kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel lengkap bersama fitur phase detection autofocus dan aperture f/2.0, kamera ini juga semakin mantap dengan adanya sensor Sony IMX386 dan fitur dual tone LED. Sementara untuk kamera depannya sendiri memiliki lensa yang beresolusi 16 megapiksel lengkap dengan dukungan sensor Samsung S5K368 untuk mendukung foto selfie dan video call berkualitas.

Fitur konektivitas yang telah diberikan pada Meizu Pro 7 ini meliputi akses internet 4G LTE, 3G HSPA, USB Type-C, Bluetooth, Wifi, GPS dan masih banyak lagi. Sayang belum diketahui berapa kapasitas baterainya juga berapa harga yang dibanderol untuk tiap kali pembelian unit smartphone ini.

Sponsored Links