Meizu Pro 7 Dipersiapkan, Ditenagai Helio P25

GadgetGan.com – Belum lama ini, Meizu disebut-sebut tengah mempersiapkan smartphone teranyarnya yang berjuluk Pro 7. Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya brosur smartphone tersebut di negara asalnya, Tiongkok. Pada brosur tersebut, diketahui bahwa Meizu Pro 7 bakal hadir dalam dua varian dapur pacu, yakni MediaTek Helio P25 dan MediaTek Helio X30.

Berbicara mengenai fisiknya, Meizu Pro 7 hadir dengan layar sentuh berukuran 5.2 inchi dengan lengkung di kedua sisinya. Untuk resolusi layar yang ditampilkannya sendiri ialah full HD atau 1920 x 1080 piksel. Didukung oleh teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 423 piksel per inchi, jelas tampilan layarnya cukup tajam dan jernih. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka FlymeOS 6.

Untuk performanya sendiri, Meizu Pro 7 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X30 yang mengusung prosesor 10 core yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan PowerVR G7XT sebagai pengolah grafisnya. Selain itu, Meizu juga menyediakan varian murah untuk smartphone ini, yakni yang ditenagai oleh chipset Helio P25.

Kamera menjadi salah satu keunggulan yang disuguhkan dari smartphone ini. Dimana Meizu menanamkan kamera beresolusi 12 megapiksel di bagian belakang Meizu Pro 7. Kamera belakang tersebut dilengkapi dengan sensor SOny IMX386 dengan fitur phase detection autofocus beraperture f/2.0 dan dual-tone LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel dengan dukungan sensor S5K368 beraperture f/2.0 yang mampu memanjakan pengguna untuk mengambil foto selfie dan video call.

Di sektor memori, smartphone anyar ini hadir dalam dua varian memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB. Dimana keduanya telah dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB. Konektivitas yang diusung smartphone ini ialah 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS dan USB Type-C.

Sponsored Links