Meizu Pro 6 Tidak Akan Menggunakan Layar Beresolusi 2K

Kabar terbaru tentang kehadiran smartphone Meizu Pro 6 ini memang sudah semakin banyak beredar di berbagai media terutama di media internet yang begitu cepat penyebarannya. Smartphone Meizu Pro 6 ini memang akan menjadi salah satu varian smartphone flagship dengan kemampuan gahar yang kabarnya akan segera dirilis.

Smartphone ini sudah mulai banyak dibicaran di kalangan para netizen di berbagai negara karena akan membawa berbagai perangkat berkelas tinggi dan kemampuan hardware yang jelas akan sangat tinggi. Namun kali ini beredar kabar jika smartphone Meizu Pro 6 ini tidak akan membawa dua part penting yang beberapa waktu sebelumnya banyak dikabarkan.

Smartphone Meizu Pro 6 ini tidak akan membawa layar 2K dan Chipset Exynos 8890. Kabar ini memang langsung ditepis oleh Meizu Fan, Li Nan memaparkan semua rumor dan mengonfirmasinya. Ia menerangkan, layar 2K dan Chipset Exynos 8890 tidak akan dimiliki Meizu Pro 6.

Jadi sudah jelas jika kabar tersebut hanya kabar burung saja. SEmentara itu Li Nan memiliki pendapat jika smartphone Meizu Pro 6 ini tidak menggunakan layar 2K karena memang akan memengaruhi daya tahan baterai. Selain itu, Li Nan juga mengonfirmasi Meizu Pro 6 tidak akan menggunakan Chipset Exynos 8890.

Namun untuk chipset meski sudah ditepis kemungkinan besar smartphone Meizu Pro 6 ini akan menggunakan chipset Snapdragon 820. Chipset ini diketahui banyak digunakan hampir di semua ponsel unggulan.

 

Sponsored Links