Meizu Pro 5 Disebutkan Akan Dijual Dalam Dua Versi Berbeda

Meizu memang terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk mereka yang terbaru. Saat ini yang terbaru adalah produk smartphone Meizu Pro 5 yang sudah cukup diminati banyak konsumen.

Kabar terbaru kali ini adalah rumor kedatangan varian lain dari Meizu Pro 5 ini, jadi Meizu Pro 5 ini akan hadir dalam dua versi atau varian. Spesifikasi dari smartphone Meizu Pro 5 ini memang cukup menarik dan bisa dikatakan gahar.

Untuk varian pertama, spesifikasi hardware di dalamnya sudah menggunakan chipset Exynos 7420 yang setara atau sama persis dengan miliki Galaxy S6. Sementara untuk varian kedua membawa prosesor deca-core dengan chipset MediaTek MT6797.

Smartphone Meizu Pro 5 ini juga menawarkan kapasitas RAM sebesar 4GB yang akan membuat kinerja smartphone ini sangat smooth dan tidak mengalami lag sedikitpun. Sementara pada sektor layar membawa ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi layar sudah Full HD 1080p.

Kapasitas ROM smartphone ini sudah membawa ukuran sebesar 32GB. Sementara untuk kamera belakang, smartphone ini sudah dibekali dengan resolusi sebesar 21MP dengan beberapa fitur pendukung. Sementara untuk sistem operasinya juga sudah menggunakan Flyme 5 OS.

Untuk varian lain juga disebutkan akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini memang dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat ini yakni pada tanggal 23 September 2015 mendatang. Smartphone ini sudah diminati oleh banyak orang dan diprediksi akan laku keras.

Sponsored Links