Meizu PRO 5 Dinobatkan Sebagai Smartphone Tercepat Di Kuartal Ketiga Tahun 2015 Ini

AnTuTu adalah salah satu layanan benchmarking terpercaya dan terbesar saat ini. Dan baru-baru ini telah resmi merilis daftar smartphone tercepat memasuki kuartal ketiga tahun 2015 ini. Dan berikut ini adalah daftar smartphone tercepat menurut AnTuTu.

1 Meizu PRO 5

2 Galaxy Note 5

3 Galaxy S6 Ujung Plus +

4 Galaxy S6

5 Galaxy S6 Ujung

6 1 Pro

7 1 MAX

8 Xperia Z5

9 Note Pro

10 OnePlus Two

Yang mengejutkan dari daftar tersebut adalah nama Meizu PRO 5 menjadi yang teratas mengalahkan Samsung. AnTuTu sendiri menilai dengan menempatkan smartphone melalui sistem kinerjanya, menampilkan detail informasi serta melihat daftar perangkat mana yang tercepat.

Pada semester pertama memang smarthone yang tercepat masih dipegang oleh Samsung Galaxy S6. Meski Meizu PRO 5 menjadi yang tercepat, dibawah Meizu PRO 5 masih di dominasi dengan beberapa produk unggulan besutan Samsung.

Meizu PRO 5 memang menjadi yang tercepat karena sudah menawarkan chipset gahar versi Exynos 7420. Tentu saja ini menjadi salah satu pencapaian membanggakan bagi Meizu karena berhasil mengalahkan beberapa brand kelas atas termasuk Samsung yang biasanya merajai tangga proses tercepat.

Sementara itu alasan kenapa Meizu PRO 5 ini bisa menjadi yang tercepat adalah karena layarnya memang masih beresolusi Full HD saja, sedangkan beberapa kompetitor dibawahnya sudah menggunakan layar Quad HD yang jelas akan menguras baterai.

Sponsored Links