Meizu MX5, Penampakan Foto Render Mulai Beredar Luas

Bocoran foto render kali ini juga menghampiri produk besutan Meizu yakni Meizu MX5. Banyak pihak menduga kuat jika bocoran foto render ini adalah sosok dari Meizu MX5. Beberapa kabar sebelumnya memang banyak yang menyebut jika Meizu MX5 akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2015 hari ini.

Sementara itu kehadiran smartphone Meizu MX5 ini memang cukup ditunggu karena sudah mengusung berbagai fitur dan spesifikasi kelas atas. Seperti pada sektor layar sudah mengusung resolusi Full HD 1080p dengan ukuran layar seluas 5,5 inci. Tipe layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS dengan kerapatan 401 ppi.

Untuk sistem operasinya sendiri mengusung antarmuka FlymeOS berbasis Android 5.0.1 Lollipop yang semakin stabil dan ringan. Spesifikasi dapur pacunya sendiri dipercayakan kepada kinerja prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,1GHz, RAM 3GB, GPU PowerVR G6200, dan chipset MediaTek MT6795T.

Dukungan jaringan dan konektivitas juga cukup lengkap dengan mengusung dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Untuk memori internal, smartphone ini hadir dalam tiga varian yakni 16GB, 32GB, dan 64GB. Semuanya juga sudah dilengkapi dengan fitur slot MicroSD.

Kameranya juga tergolong memuaskan karena mengusung resolusi kamera belakang sebesar 20,7MP dengan fitur sensor Sony Exmor RS IMX220 dan didukung oleh dual LED flash. Sementara kamera depannya hanya dibekali dengan resolusi sebesar 3MP saja.

Sponsored Links