Meizu MX5, Kembali Muncul Bocoran Foto Dengan Casing Metal

Kehadiran produk terbaru dari Meizu memang sudah menjadi salah satu yang sering dibicarakan. Meizu sendiri memang hingga saat ini tidak memberikan kejelasan apapun terkait produk terbarunya yakni Meizu MX5.

Tentu saja hal ini terus membuat publik bertanya-tanya dan penasaran. Kali ini pun kembali muncul bocoran terbaru dimana sebuah foto yang menampilkan bentuk dari Meizu MX5.

Dalam foto tersebut memang terlihat jelas jika Meizu MX5 tampil dengan menggunakan casing berbahan metal. Sebelumnya memang sudah beredar bocoran foto yang disebut-sebut adalah produk Meizu M2, namun kali ini disinyalir foto tersebut adalah milik Meizu MX5.

Jika benar maka smartphone ini akan menjadi generasi penerus dari Meizu MX4. Meizu MX5 sendiri memang sempat mampir di situs TENAA dengan beberapa foto dan spesifikasi.

Spesifikasi Meizu MX5 sendiri akan menghadirkan chipset MT6793 SoC, RAM 3GB, layar seluas 5,5 inci dengan tipe AMOLED Display dan beresolusi Full HD 1080p. Sementara itu juga beredar kabar jika smartphone ini akan dihadirkan dengan spesifikasi lebih tinggi yang disebut Meizu MX5 Pro.

Spesifikasi smartphone Meizu MX5 Pro sendiri memang cukup gahar dikelasnya. Chipsetnya sudah mengusung Exynos 7420, RAM 4GB, dan layar seluas 6 inci dengan resolusi tinggi yakni QHD. Sementara untuk kebutuhan kamera, smartphone ini menghadirkan resolusi sebesar 20MP. Namun Meizu sendiri masih belum mau mengkonfirmasi terkait hal ini.

Sponsored Links