Meizu MX4 Ubuntu Edition, Mulai Dijual Di Beberapa Negara Eropa Seharga Rp 4,4 Jutaan

Beredar kabar terbaru jika smartphone Meizu MX4 Ubuntu Edition resmi dijual di beberapa negara wilayah Eropa. Harga smartphone ini diperkirakan akan dibanderol sekitar 299 euro atau sekitar Rp 4,4 juta.

Namun penjualan baru akan dilakukan dengan sistem undangan atau invitation. Meizu MX4 Ubuntu Edition sendiri memang sudah lama dikabarkan sebagai produk varian tertinggi dari Meizu yang menggunakan OS Ubuntu.

Smartphone Meizu MX4 Ubuntu Edition ini sendiri juga sudah dihadirkan dalam dua varian warna berbeda yakni Silver dan Gold. Spesifikasi layar Meizu MX4 Ubuntu Edition mengusung ukuran seluas 5,36 inci dengan tingkatan resolusi 1920 x 1152 piksel.

Teknologi layarnya masih tetap menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Untuk versi sistem operasi yang diusung adalah versi Ubuntu Touch OS.

Kamera belakangnya juga cukup tinggi dengan membawa resolusi sebesar 20,7MP berfitur autofokus, dual LED Flash, dan sensor Sony Exmor RS IMX220. Sementara untuk kamera depannya sudah mengusung resolusi sebesar 2MP yang memang tergolong standar.

Sektor dapur pacunya sendiri juga tidak bisa dikatakan standar. Spesifikasi yang dibawa adalah prosesor octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2.2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz, chipset MediaTek MT6595, dan GPU PowerVR G6200 quad-core besutan Imagination Technologies.

Sponsored Links