Meizu MX4, Resmi Tersedia Untuk Pasar Indonesia Seharga Rp 5 Jutaan

Kabar terbaru kali ini datang dari Meizu yang sudah memasukkan produk smartphone Meizu MX4 kepasaran Indonesia. Smartphone ini hadir dipasaran Indonesia kabarnya seharga Rp 5 jutaan. Harga tersebut anda sudah mendapatkan produk resmi dengan garansi distributor.

Smartphone Meizu MX4 sendiri memang tergolong smartphone high-end dengan menghadirkan layar seluas 5,36 inci beresolusi HD 1080p. Tipe layar yang digunakan juga sudah IPS (In-Plane Switching) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Tak hanya itu saja, layar dari Meizu MX4 ini juga sudah menawarkan kontras 1100:1, brightness 500cd/m2, dan 85% NTSC color gamut.

Sementara itu pada area dapur pacu smartphone ini juga sudah membawa beberapa hardware kelas atas dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Seperti pada sektor prosesor menggunakan octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2.2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz.

Sementara untuk mendongkrak kinerja grafis ketika bermain game juga sudah disematkan GPU tipe PowerVR G6200 quad-core besutan Imagination Technologies yang memiliki kinerja tinggi untuk urusan grafis gaming dan berbagai hal lainnya.

Untuk sistem operasi smartphone ini memang masih belum Lollipop dan masih menggunakan versi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Flyme 4.0. Sementara untuk kamera belakang sudah membekali diri dengan resolusi sebesar 20,7MP yang mampu merekam video hingga resolusi 4K. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 2MP.

Sponsored Links