Meizu MX4 Pro, Mulai Dipasarkan Di Indonesia Seharga Rp 5 Jutaan Dengan Garansi Internasional

Salah satu produk unggula Meizu yakni Meizu MX4 Pro akhirnya mulai masuk pasar Indonesia dan mulai dijual dengan banderol harga Rp 5 jutaan. Namun sayangnya untuk garansinya masih garansi internasional karena memang smartphone Meizu MX4 Pro ini belum secara resmi masuk ke Indonesia.

Salah satu yang menyediakan smartphone Meizu MX4 Pro ini adalah toko online Lazada. Di Indonesia sendiri Meizu memang sudah mulai menjual beberapa produknya yang lain yakni Meizu MX4 dan Meizu M1 Note.

Untuk spesifikasi Meizu MX4 Pro ini memang sudah tergolong tinggi, yakni layar seluas 5,5 inci beresolusi QHD 2560 x 1536 piksel. Layarnya sendiri berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 546 ppi.

Sementara pada area dapur pacu atau hardware, smartphone Meizu MX4 Pro ini mengusung RAM 3GB, GPU berkelas dan gahar dari Mali-T628, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz, dan chipset Exynos 5430.

Untuk kamera belakangnya mengusung sensor Sony Exmor RS IMX220 beresolusi 20,7MP dengan dual LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Memori internalnya sudah memiliki kapasitas sebesar 16/32GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 32GB.

Sponsored Links