Meizu M2 Note, Oppomart Resmi Buka Sistem Pre-Order Internasional

Akhirnya salah satu retailer resmi yang ditunjuk Meizu untuk memasarkan produknya adalah Oppomart. Toko online inipun sudah resmi merilis penjualan smartphone Meizu M2 Note ini dengan sistem pre-order.

Untuk banderol harga yang ditawarkan sendiri sekitar $160 untuk varian 32GB dan $199 untuk varian 64GB. Sebelumnya Oppomart memang sudah kedapatan memajang produk Meizu M2 Note varian warna hitam, namun di situs tersebut diberikan label jika produk tersebut sudah out of stock atau tidak tersedia.

Sementara itu smartphone Meizu M2 Note ini juga baru akan dikirimkan ke pelanggan pada bulan Juli 2015 mendatang. Smartphone ini sudah mengusung ukuran layar seluas 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD 1080p dengan teknologi panel Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide).

Sementara untuk sistem operasinya sudah mendukung tipe OS Android 5.0 Lollipop terbaru dengan tampilan antarmuka menawan bernama FlymeOS. Untuk kapasitas baterai smartphone ini membawa ukuran sebesar 3100mAH yang tergolong besar.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, RAM 2GB, GPU Mali-T720MP3, dan chipset MediaTek MT6753. Untuk dukungan jaringan dan konektivitasnya membawa 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan dukungan autofokus dan dual LED Flash. Sementara untuk kamera depan smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links