Meizu M2 Note, Akhirnya Resmi Dirilis Dengan Harga Rp 2,1 Jutaan Saja

Meizu akhirnya secara resmit telah merilis produk terbaru mereka yang bernama Meizu M2 Note. Smartphone ini adalah generasi penerus dari produk sebelumnya yakni Meizu M1 Note. Tentu saja sebagai produk generasi penerus di dalamnya sudah dihadirkan berbagai peningkatan.

Namun untuk masalah harga, meski memiliki beberapa peningkatan ternyata harganya masih sama dengan versi sebelumnya yakni hanya sekitar Rp 2,1 jutaan atau $160 saja. Meizu M2 Note sendiri kali ini sudah mendukung fitur jaringan 4G LTE yang semakin luas.

Untuk desain tampilan memang Meizu M2 Note ini masih mengusung desain dan konsep seperti Meizu M1 Note. Casingnya masih tetap menggunakan bahan dari plastik namun masih tetap mengandalkan kualitas yang terbaik.

Layarnya sudah 5,5 inci beresolusi Full HD dengan menggunakan teknologi panel Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide). Kerapatan layar mencapai 403 ppi yang tergolong tinggi. Sistem operasinya masih tetap menghadirkan antarmuka FlymeOS berbasis Android 5.0 Lollipop.

Untuk area dapur pacu, smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP3, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6753. Kinerjanya sudah bisa dikatakan sangat mumpuni untuk komputasi dan gaming berat sekalipun.

Kapasitas baterainya juga tergolong besar dengan mengusung ukuran sebesar 31000mAh. Untuk urusan kamera, kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 13MP berfitur autofokus dan dual-LED Flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links