Meizu M2, Disebut Akan Segera Dirilis Pada Bulan Juli Ini

Meizu memang sudah mengeluarkan beberapa produk yang menyasar beberapa kelas, seperti produk Meizu MX 5 untuk pasar kelas atas dan Meizu M2 Note untuk pasar kelas menengah. Kali ini dikabarkan Meizu kembali akan merilis smartphone terbaru yang akan memiliki nama Meizu M2.

Kabar kehadiran smartphone ini pertama di munculkan oleh salah satu media teknologi dari negara Tiongkok. Produk smartphone Meizu M2 ini memang sudah tampil dalam situs TENAA beberapa waktu yang lalu sehingga sudah hal wajar jika smartphone ini akan segera dirilis.

Smartphone ini memang mengusung spesifikasi yang tidak terlalu istimewa. Spesifikasinya adalah chipset MediaTek MT6753, RAM 2GB, GPU Mali-T720MP3, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kapasitas batearai yang dihadirkan memiliki ukuran sebesar 2700 mAh.

Kinerja spesifikasi ini disebut-sebut masih setara dengan kinerja Meizu M2 Note. Untuk layarnya juga masih standar dengan mengusung ukuran seluas 5 inci dan memiliki tingkatan resolusi sebesar full HD 1920 x 1080 piksel. Layar dengan teknologi panel IPS ini mampu menghadirkan kerapatan layar sebesar 441 ppi.

Untuk dukungan memori internalnya membawa kapasitas sebesar 32GB. Sementara dukungan slot MicroSD masih belum ada kabar kepastiannya apakah akan dihadirkan atau tidak. Jaringan dan konektivitasnya sudah mendukung fitur 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depannya sudah sebesar 5MP.

Sponsored Links