Meizu M2, Dirumorkan Mengusung Prosesor Octa-Core Dan Layar 4,6 Inci

Nama smartphone Meizu M2 disebut-sebut sedang dipersiapkan oleh Meizu sebagai generasi penerus dari M1. Sebelumnya Meizu memang sudah sukses menghadirkan smartphone dengan nama Meizu M2 Note yang memiliki layar sangat besar.

Kabar ini semakin diperkuat dengan beredarnya foto yang menampilkan bagaimana tampilan fisik dari Meizu M2 ini. Tampilannya memang sangat minimalis dan berdesain kompak. Namun hingga kabar ini beredar belum ada kepastian kapan smartphone ini akan dirilis kepasaran.

Smartphone ini juga disebutkan akan mengusung spesifikasi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU powerfull dari Mali-T720MP3, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6753. Spesifikasi yang cukup tangguh untuk ukuran smartphone mid-end.

Layar dari smartphone ini juga sangat minimalis, ukurannya hanya seluas 4,6 inci dengan resolusi yang cukup tinggi yakni Full HD 1080p. Sementara untuk teknologi layarnya mengusung panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi.

Sistem operasi smartphone ini nantinya disebutkan akan mengusung Android 5.0 Lollipop dan mengusung antarmuka andalan Meizu yakni FlymeOS. Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini akan membawa dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Kamera belakangnya juga cukup berkualitas dengan menghadirkan resolusi sebesar 13MP yang sudah dilengkapi dengan sensor Samsung, autofokus, dan dual LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links