Meizu M1 Note, Akan Dijual Di Indonesia Dengan Banderol Harga Rp 3 Jutaan

Dari kabar terbaru yang beredar saat ini disebutkan jika smartphone Meizu M1 Note sudah resmi mendarat di Indonesia dan siap dipasarkan untuk umum. Bahkan beberapa penjual sudah mulai menjajakan smartphone Meizu M1 Note ini.

Salah satunya adalah Lazada yang sudah berani mematok banderol harga sekitar Rp 3 jutaan untuk smartphone gahar satu ini. Namun untuk garansinya sendiri masih menggunakan garansi internasional.

Harga ini jika dibandingkan dengan harga asli di negara asalnya maka akan terpaut cukup tinggi, karena di negara asalnya yakni China smartphone Meizu M1 Note ini hanya dijual dengan banderol harga Rp 2,2 jutaan saja.

Spesifikasi layarnya mengusung ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide). Kerapatan layarnya sudah mencapai angka 403 ppi dan sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Area dapur pacunya juga sudah disokong dengan spesifikasi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, GPU Mali-T760MP2, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6752. Sementara untuk sistem operasinya ternyata masih mengusung versi Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka FlymeOS.

Untuk dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan dukungan slot MicroSD.

Sponsored Links