Meizu Kembangkan Smartphone Dengan Layar 4K dan Chipset Snapdragon 820

Smartphone dengan spesifikasi mewah dan berharga murah sudah semakin banyak ditemui. Salah satu produsen yang berhasil menghadirkan beberapa produk berspesifikasi tinggi dan berharga terjangkau adalah Meizu.

Vendor asal China ini kembali dikabarkan sedang menggarap sebuah smartphone mewah dan premium. Smartphone tersebut kabarnya diberi nama Meizu MX6. Smartphone ini tak tanggung-tanggung dikabarkan sudah mengusung chipset Snapdragon 820.

Sementara itu kabar lain juga menyebutkan jika smartphone ini baru akan dirilis kepasaran pada tahun depan. Namun baru-baru ini konsep dari ponsel Meizu MX6 ini sudah beredar luas di inernet.

Dalam beberapa bocoran disebutkan jika smartphone Meizu MX6 mengusung desain dari logam alumunium dan terlihat sangat tegas dan premium. Bezel yang dihadirkan pun terlihat cukup tipis.

Sementara pada bagian bodi belakang terlihat seperti sebuah sensor yang disebut-sebut sebagai sensor sidik jari atau fingerprint yang memang biasa ditemui di ponsel premium.

Tak ketinggalan kemampuan lain dari smartphone Meizu MX6 ini adalah layar yang sudah menghadirkan resolusi sekelas 4K.Beralih ke sektor penyimpanan data, smartphone Meizu MX6 memiliki memori internal sebesar 128GB dan juga tersedia varian lain yang jauh lebih besar kapasitasnya.

Smartphoen ini membawa fitur konektivitas dan jaringan yakni speaker, Bluetooth 4.2, microUSB 3.1 dan Dual SIM card bertipe nano. Untuk kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor sebesar 22MP dan kamera depan sebesar 8MP. Baterai yang dihadirkan juga cukup besar yakni sekitar 4100 mAh.

Sponsored Links