Mei 2016 Yang Akan Datang Diprediksi Akan Dirilis Smartphone Archos 50d Oxygen

Smartphone octa-core terbaru kali ini resmi dirilis kepasaran dengan nama Archos 50d Oxygen. Smartphone ini selain membawa kinerja prosesor tinggi juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Smartphone ini adalah brand dari Prancis yang sudah cukup terkenal. Diperkirakan Archos 50d Oxygen ini baru akan dirilis pada bulan Mei 2016 mendatang. Untuk layar dari smartphone ini sudah seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 441 ppi.

Harga yang ditawarkan dikabarkan sekitar GBP 130 atau sekitar Rp 2,5 juta. Dukungan sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1 Lollipop terbaru dengann antarmuka khas besutan vendor tersebut. Kinerjanya sudah lebih stabil dan memiliki tampilan lebih cantik.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan fitur 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth. Sementara kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI (BackSide Illuminated) autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan LED flash. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja.

Kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 2100mAh yang cukup baik. Spesifikasinya sendiri menawarkan RAM 2GB, chipset MediaTek MT6753, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan GPU Mali-T720MP. Masih cukup bertenaga untuk kelas smartphone mid-end saat ini. Kapasitas ROM nya juga cukup baik dengan kapasitas sebesar 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Sponsored Links