MediaTek Helio P10 Ternyata Resmi Dihadirkan Untuk Smartphone Gionee S9

Dan kali ini informasi terbaru terkait menjelang perilisan smartphone Gionee S9, sebuah informasi lengkap muncul di situs benchmark AnTuTu. Sebelumnya smartphone Gionee S9 ini tampil di situs TENAA China. Dan di situs benchmark AnTuTu ini semakin diperjelas spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone ini nantinya.

Smartphone Gionee S9 ini nantinya akan masuk jajaran produk smartphone kelas menengah premium dengan spesifikasi yang memang tidak biasa. Sistem operasinya sendiri disebutkan masih mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1.

Dan untuk area layar, mengusung layar seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif beresolusi Full HD 1080p. Kerapatan layarnya sudah mantab dengan mengusung 401 ppi. Konektivitas dan jaringannya sendiri di bekali dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C.

Dan untuk hardware, smartphone ini hadir membawa kapasitas RAM besar yakni berukuran 4GB, GPU mantab dari Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P10 MT6755. Kapasitas ROM nya sendiri sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi tersebut disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3000mAh yang tidak diketahui apan membawa fast charging atau tidak. Namun untuk urusan fotografi, smartphone Gionee S9 ini membawa kamera depan 13MP dan kamera belakang sebanyak dua buah beresolusi 13MP dan 5MP.

 

Sponsored Links