mCharge, Fitur Charging Super Cepat Yang Dikabarkan Akan Dimiliki Meizu MX5

Smartphone Meizu MX5 memang dikabarkan akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang yang sudah tidak lama lagi. Mendekati tanggal perilisan smartphone ini, beredar banyak rumor dan bocoran terbaru tentang smartphone ini.

Yang terbaru kali ini adalah munculnya kabar jika Meizu MX5 sudah mengusung fitur isi ulang baterai cepat yang disebut dengan istilah mCharge. Fitur ini ternyata hampir mirip dengan fitur milik Oppo yang memiliki nama VOOC atau QuickCharge besutan Qualcomm.

Untuk fitur mCharge milik Meizu ini dikabarkan mampu mengisi daya dari 0% ke 25% dengan durasi hanya 10 menit saja. Sementara untuk mencapai 60% waktu yang dibutuhkan hanya 30 menit saja yang tergolong singkat.

Fitur ini benar-benar menjadi pilihan penting bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dan waktu terbatas. Kapasitas baterai Meizu MX5 sendiri disebutkan akan mengusung kapasitas sebesar 3150mAh.

Sementara sektor layar dari Meizu MX5 ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar full HD 1920 x 1080 piksel. Tipe layar IPS nya sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4.

Dapur pacunya mengusung spesifikasi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,1GHz, GPU PowerVR G6200, RAM 3GB, dan chipset MediaTek MT6795T.

Untuk kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 20,7MP dengan fitur dual LED flash, sensor Sony Exmor RS IMX220, dan autofokus. Kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 3MP saja yang tergolong standar.

Sponsored Links