Masuk Pasar Indonesia, Xiaomi Redmi Note 2 Prime Resmi Dijual Seharga Rp 2 Jutaan

Pasar Indonesia kali ini kehadiran produk smartphone terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Smartphone ini mulai tampak di beberapa situs toko online di Indonesia dan ditawarkan dengan banderol harga cukup lumayan.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini ditawarkan dengan banderol harga Rp 2,6 jutaan. Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini memang menawarkan kinerja lebih meningkat dan lebih baik.

Seperti pada sektor jaringa dan konektivitas menghadirkan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Sistem operasinya sendiri mengusung Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka MIUI 7 generasi baru.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3060mAh yang siap membuat smartphone ini mampu bertahan dalam waktu lebih lama. ROM smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Sementara pada sektor dapur pacu menghadirkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz, RAM 2GB, GPU PowerVR G6200, dan chipset MediaTek Helio X10 MT6795.

Layarnya sudah seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini menggunakan teknologi IPS dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Sektor kamera dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang sudah membawa beberapa fitur seperti sensor Samsung yang didukung phase detection autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung oleh LED flash.

Sponsored Links