Masuk Pasar Asia Perdana, Smartphone Honor 8 Lite Resmi Dirilis Di Negara India

Huawei kali ini menargetkan pemasaran smartphone terbaru mereka yang bernama Honor 8 Lite ke negara Asia. Smartphone Honor 8 Lite ini akhirnya akan ditawarkan perdana di negara India dengan banderol harga kisaran $280 atau Rp 3,7 juta. Smartphone ini memiliki keunggulan pada sektor desain yang terlihat menawan dan cantik.

Smartphone Honor 8 Lite ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 5. Kinerjanya sendiri juga sudah didukung dengan spesifikasi mantab seperti GPU Mali-T830 MP2, RAM 3GB/4GB, chipset HiSilicon Kirin 655, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,7GHz.

Untuk dayanya sudah menggunakan kapasitas sebesar 3000mAh yang cukup menjanjikan dikelasnya saat ini. Sementara untuk sektor konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah mengandalkan dukungan seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port microUSB, dan NFC.

Layarnya menggunakan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 ppi. Layar ini sudah menggunakan teknologi IPS dan memiliki perlindungan dari Gorilla Glass 4 yang sudah sangat kokoh di kelasnya. Keamanan dari smartphone ini sudah dipercayakan dengan sensor sidik jari yang cukup canggih.

Kamera smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur autofokus yang didukung oleh LED flash. Sementara kapasitas ROM nya sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB atau 64GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links