Masuk Jajaran Produk Smartphone Kelas Mid-End, Smartphone Asus Zenfone 3 Laser Di Indonesia Dibanderol Seharga Rp 3 Jutaan

Indonesia akhirnya menjadi negara selanjutnya yang kebagian stok dari smartphone Asus Zenfone 3 Laser. Smartphone Asus Zenfone 3 Laser ini dirilis di Indonesia dengan harga kisaran Rp 3,4 juta dan sudah mulai terlihat di sejumlah toko online ternama di tanah air. Smartphone ini memang menjadi salah satu favorit karena menawarkan kemampuan kamera sangat baik.

Smartphone Asus Zenfone 3 Laser ini hadir dengan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang menawan. Dukungan layar dari smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi.

Layar tersebut juga sudah sangat aman karena dilindungi langsung dengan lapisan Gorilla Glass. Untuk penyimpanan datanya sendiri memiliki dukungan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Konektivitas dan jaringan sudah membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa RAM sebesar 4GB, GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang tergolong cukup besar.

Kamera yang menjadi andalan dari smartphone ini adalah dengan menawarkan kamera depan beresolusi sebesar 8MP dengan fitur fixed focus. Sementara kamera belakangnya sudah memiliki resolusi sebesar 13MP dengan dukungan sensor Sony IMX214 didukung fitur laser-autofokus generasi kedua lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Sponsored Links