Maret 2016 Mendatang Apple iPad Pro 9.7 Diberitakan Akan Segera Dirilis

Kabar lain juga datang dari Apple dimana dikabarkan sebuah tablet akan dirilis dalam waktu dekat bernama Apple iPad Pro 9.7. Kinerja dari tablet ini disebut-sebut setara dengan iPad Pro hanya saja hadir dengan dimensi lebih kecil atau compact.

Sementara itu harganya sendiri dikabarkan akan mirip dengan harga iPad Air 2. Keungulan lain dari produk iPad Pro 9.7 ini adalah megusung desain yang sama dengan iPad Pro standar yang mengusung empat speaker untuk memanjakan telinga pengguna.

Untuk sektor kamera, iPad Pro 9.7 ini menawarkan kamera belakang 8MP dan kamera depan beresolusi 1,2MP. Untuk fitur kamera belakang menawarkan kemampuan merekam video Full HD 1080p dan slow-motion.

Layarnya sendiri sudah sempurna dengan mengusung ukuran seluas 9,7 inci Retina Display dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dengan kerapatan piksel 264 ppi. Selain itu sudah dilindungi dengan antigores dan anti-reflektif untuk meningkatkan kenyamanan, serta mendukung stylus pen yang disebut dengan Apple Pencil.

Apple Pencil sendiri adalah fitur yang tidak jauh berbeda dengan Samsung S Pen yang memungkinkan pengguna untuk menggambar, membuat sketsa, menggambar di dokumen, email, menambah catatan pada dokumen, dan lain lain.

Dan Apple sendiri sudah resmi bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan Office yang telah disetting khusus untuk iPad Pro 9.7 dan Apple Pencil. Untuk kinerja hardwarenya sendiri diklaim sudah lebih cepat dari 90% tablet yang beredar saat ini dengan mengandalkan dukungan prosesor Apple A9X yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB.

 

 

 

 

Sponsored Links