Marathon M5, Hadirkan Fitur Baterai Ganda Dan Jaringan 4G LTE

Gionee sepertinya ingin menjadi salah satu vendor smartphone yang selalu menghadirkan produk dengan tingkat inovasi dan kreatifitas tinggi. Sebelumnya memang berhembus rumor jika Gionee sedang mempersiapkan sebuah smartphone dengan fitur dual baterai atau baterai ganda.

Kabar tersebut pun akhirnya menjadi kenyataan setelah Gionee memperkenalkan sebuah produk smartphone yang memiliki nama Gionee Marathon M5. Tentu saja Gionee ingin memberikan solusi karena saat ini berbagai smartphone selalu diterpa masalah ketahanan baterai yang cukup boros.

Smartphone Gionee Marathon M5 ini memang sudah dibekali dengan baterai ganda yang masing-masing memiliki kapasitas sebesar 3010mAh. Bahkan untuk mengelola kinerja baterai di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur manajemen baterai yang lebih canggih.

Untuk area spesifikasi, Gionee Marathon M5 ini memang belum ada kepastian jelas. Namun dari beberapa kabar disebutkan mengusung RAM 2GB dan prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz.

Untuk kamera belakang juga sudah mengusung resolusi sebesar 13MP dan fitur jaringan hingga 4G LTE. Kebutuhan penyimpanan data juga sudah cukup luas dengan kapasitas sebesar 16GB. Untuk perilisan secara resmi, diperkirakan akan dilakukan pada tanggal 25 Juni 2015 seharga $370 atau Rp 4,9 jutaan.

Layar dari smartphone ini juga tergolong sangat nyaman karena memiliki luas sekitar 5,5 inci dan mengusung tingkatan resolusi sebesar HD 720p dengan dukungan teknologi panel AMOLED. Sementara itu meski mengusung dual baterai, ternyata ketebalan smartphone ini sangat tipis yakni hanya 8.5 mm saja.

Sponsored Links