Mampu Tahan 2 Hari Dengan Baterai 4350mAh, Evercoss Winner Y2+ Power Dibanderol Sejutaan

Evercoss adalah salah satu brand smartphone local asal negara Indonesia yang tetap terus bertahan dari serangan berbagai varian produk terbaru saat ini. Dan kali ini smartphone Evercoss Winner Y2+ Power adalah varian smartphone terbaru dari Evercoss untuk negara Indonesia di kelas entry-level.

Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran Rp 1 jutaan saja. Namun jangan salah, keunggulan smartphone ini terletak pada sector baterai yang mengusung kapasitas sebesar 4350mAh yang untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Jelas, ponsel ini mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal.

Kinerja system operasi dari smartphone ini menggunakan versi sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang didukung fitur Gesture Smart Access. Sementara layaranya sendiri seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 199 ppi.

Kinerja kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 8MP dengan LED Flash dan autofocus. Sementara untuk kamera depan beresolusi 5MP yg ternyata membawa fitur LED Flash. Memori internal smartphone ini sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Mali-400 MP2, dan chipset Spreadtrum SC7731. Untuk konektivitas dan jaringan smartphone ini menggunakan beberapa dukungan seperti dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS (Global Positioning System).

Sponsored Links