Macintosh Phone, Smartphone Generasi Pertama Besutan Apple

Apple memang sudah dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini dan paling inovatif. Tentu saja pencapaian ini di dapatkan oleh Apple dalam waktu yang tidak sebentar.

Apple memang sudah berdiri sejak tahun 1984 dimana saat itu teknologi masih sangat terbatas dan tidak secanggih saat ini. Apple pun juga memiliki produk pertama berupa produk ponsel.

Kali ini seorang desainer ternyata menghadirkan sebuah tampilan ponsel yang dikabarkan adalah tampilan awal dari ponsel generasi pertama besutan Apple. Ponsel ini disebut-sebut memiliki nama Macintosh Phone dengan tampilan yang mirip sebuah gameboy.

Namun memang banyak yang mengatakan jika model yang dihadirkan oleh desainer ini adalah bukan model asli dari ponsel tersebut. Hanya saja desainer ini benar-benar menghadirkan tampilan yang khas era tahun 1984.

Desainer tersebut diketahui memiliki nama Pierre Cerveau, sementara itu hasil desain rekaan desainer ini pertama kali di upload di situs pribadinya sendiri. Sementara itu Pierre Cerveau sendiri mengambil konsep dari rekaan ini berdasarkan produk Macintosh 512k.

Ponsel ini terlihat masih mengusung sistem rotasi hibrida, khas telefon jadul untuk dial numbers. Untuk layarnya sendiri mengusung tipe display CRT dengan ukuran yang sangat kecil dan hanya bisa menampilkan detail sangat terbatas.

Sementara untuk desain belakang smartphone ini memang hadir dengan tampilan orisinil Macintosh yang dapat diamati melalui bagian ventilasi kipasnya. Sementara itu untuk produk smartphone populer pertama mereka yakni iPhone pada tahun 2007 yang lalu. Dan saaat ini iPhone telah menjadi smartphone paling digemari dan memiliki harga jual sangat tinggi.

Sponsored Links