MacBook Air dan Pro, Mulai Dijual Di Situs Amazon Seharga $1300

MacBook Air dan MacBook Pro adalah produk terbaru yang baru saja diumumkan oleh Apple beberapa waktu yang lalu. Meski baru dirilis, namun animo konsumen untuk memiliki kedua perangkat ini sudah sangat tinggi.

Apple pun mengerti hal tersebut dan tak butuh waktu lama ternyata MacBook Air dan MacBook Pro sudah mulai dijual di situs Amazon dengan harga termurah untuk MacBook Air seharga $900 dan MacBook Pro 13 inci termurah dihargai $1300.

Untuk produk MacBook Pro 13 inci sendiri ternyata sudah mendapatkan berbagai updatetan spesifikasi terbaru. Pada sektor prosesornya sendiri sudah membawa prosesor Intel Broadwell yang terkenal hemat daya atau energi.

Sementara itu Apple juga memberikan upgrade pada sektor grafis atau GPU. Sementara fitur yang paling menonjol dan paling sering dibicarakan adalah fitur Force Touch trackpad yang merupakan trackpad dengan kemampuan membedakan tap ringan dan ‘continued tap’ untuk klik dan sejumlah fungsi tambahan lain.

Sementara itu untuk pilihan kapasitas storagenya sendiri tersedia dalam berbagai varian. Untuk yang terendah memiliki kapasitas sebesar 128GB, 256GB, hingga 512GB. Untuk anda yang ingin memiliki produk ini, selain anda mengunjungi Apple Store, anda juga bisa membeli perangkat ini melalui situs Amazon. Amazon sendiri ternyata merilis banderol harga yang sama untuk kedua produk yakni MacBook Air ataupun MacBook Pro terbaru.

Sponsored Links