Luncurkan Update Terbaru, Dropbox Hadirkan Fitur Pembaca File PDF

Dropbox adalah salah satu aplikasi penyimpanan berbasis cloud atau awan yang cukup populer di kalangan pengguna Android dan PC. Aplikasi ini juga dikabarkan telah mengeluarkan update terbaru yang menghadirkan beberapa fitur baru.

Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan oleh Dropbox adalah fitur pembaca file PDF secara langsung. Tak hanya itu, fitur pencarian file pun juga lebih ditingkatkan lebih canggih.

Untuk fitur pembaca PDF sendiri bisa digunakan oleh pengguna Android meski dalam keadaan offline ataupun online. Untuk fitur pencariannya sendiri sudah ditingkatkan dengan menggunakan sistem frase dokumen, sehingga memungkinkan penggunanya menemukan file dengan cepat, karena lebih obyektif.

Kembali ke fitur PDF, Dropbox ternyata membawa beberapa fitur lebih detail dan komplek. Seperti,

1. Anda bisa menyimpan file PDF dengan mudah dan akan otomatis tersimpan di folder khusus untuk memudahkan ketikan ingin membuka atau mendownload.

2. File PDF juga bisa dibukan secara langsung menggunakan PC atau perangkat Android.

3. File PDF yang anda miliki sudah bisa langsung di share dengan otomatis.

4. Sementara untuk file format Word, PDF, dan file PowerPoint akan langsung dipisahkan tersendiri dalam sebuah kolom khusus agar lebih mudah ditemukan dan dipisahkan.

Hanya saja ternyata pembaharuan dari Dropbox ini baru bisa dinikmati beberapa hari kedepan dan setelah keluar bisa langsung di download di situs Google Play Store.

Sponsored Links